Banner Iklan

Responsive Ads Here

Thursday, 19 February 2015

Inilah Smartphone Masa Depan Berfungsi Ganda



CALIFORNIA - Sebuah ide unik gabungan smartphone dan smartwatch tengah dikembangkan perusahaan bernama Neptune Pine. Perangkat bertajuk Neptune Duo ini pada dasarnya merupakan kombinasi dua perangkat bernama Hub Neptunus dan Neptunus Pocket.
Hub Neptunus merupakan perangkat layar melengkung berukuran 2,4 inci yang dapat digunakan di pergelangan tangan layaknya smartwatch. Hub Neptunus dibekali beberapa hardware layaknya smartphone, seperti prosesor quad-core, LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, dan berjalan pada OS Android 5.0 dengan bentuk layar melengkung 2,4 inci.

Sedangkan perangkat Pocket bertindak sebagai layar dan baterai portabel untuk Hub. Kombinasi dua perangkat yang diusung Neptune Duo dinilai cukup unik dan beda dari perangkat pintar lainnya. Sayangnya, seperti dilihat di gambar, perangkat Hub masih dirasa cukup tebal dan memiliki tampilan yang tak terlalu menarik, sedangkan pocket dinilai tampak seperti tambahan yang tidak perlu.
Neptune Duo mulai dijual melalui website resmi Neptunus Duo dan dibanderol dengan harga USD498 atau sekira Rp6,4 juta. Demikian dilansir Ubergizmo, Selasa (18/2/2015).
(amr)

No comments:

Post a Comment