Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 6 December 2016

Lapadula Antarkan Milan Menang atas Crotone

Lapadula Antarkan Milan Menang atas Crotone
AC Milan meraup angka penuh saat menjamu Crotone pada pekan ke-15 Liga Serie-A Italia, Minggu 4 Desember. Torehan itu sukses mereka dapat usai menang tipis dengan skor 2-1.

Milan tidak mudah meraih kemenangan tersebut. Meski mampu menguasai bola sebanyak 70 persen, mereka cukup direpotkan dengan permainan tim lawan yang tampil produktif.
Statistik mencatat Crotone mampu menciptakan lima tembakan mengarah ke gawang. Sementara itu, Milan hanya menghasilkan empat tembakan mengarah ke gawang.

Milan bahkan dikejutkan lebih dulu dengan gol tim tamu pada menit ke-26. Ketika itu, Diego Falcinelli yang menjadi pencetak gol untuk Crotone usai memanfaatkan umpan Marcus Rohden.

Usai tertinggal, Milan pun mencoba untuk meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Mario Pasalic yang sukses meneruskan umpan Gabriel Alejandro Paletta.

Gol Pasalic menjadi gol terakhir pada babak pertama ini. Skor 1-1 bertahan.

Memasuki babak kedua, Milan semakin terlihat agresif. Il Diavolo Rosso berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya lewat Gianluca Lapadula.

Milan nyaris membuat keunggulan ketika laga memasuki menit ke-53. Ketika itu, mereka mendapat kesempatan penalti. Tetapi, kesempatan itu terbuang setelah M'Baye Niang gagal mengeksekusi tugasnya.

Keunggulan akhirnya didapat Milan jelang berakhirnya pertandingan. Tepatnya pada menit ke-86, striker Gianluca Lapadula sukses membobol gawang Crotone setelah sempat mengontrol bola tepisan dari kiper.

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Milan memastikan kemenangan dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini, Milan berhasil naik ke peringkat kedua sementara, menggusur AS Roma. Kini, tim besutan Vincenzo Montella itu terpaut empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, kekalahan membuat Crotone semakin terpendam di dasar klasemen dengan mengoleksi enam poin.


Susunan pemain kedua tim:

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Pasalic, Locatelli, Sosa; Suso, Lapadula, Niang.

Crotone: Cordaz; Rosi, Ceccherini, Ferrari, Martella; Rohden, Crisetig, Capezzi, Stoian; Trotta, Falcinelli.

dikutip dari : http://bola.metrotvnews.com/italia/8KydXVrk-lapadula-antarkan-milan-menang-atas-crotone

No comments:

Post a Comment