Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 16 June 2015

Samsung Hadirkan Cermin Pintar Transparan

Samsung Hadirkan Cermin Pintar Transparan
Samsung Hadirkan Cermin Pintar Transparan
SEOUL - Kemajuan teknologi yang kian berkembang mengisi semua sektor industri, termasuk salah satunya pada bisnis fesyen. Melalui sebuah teknologi, Samsung merambah sektor tersebut dengan menghadirkan sebuah cermin pintar interaktif dengan panel OLED transparan.
Perusahaan asal Korea Selatan yang kini tengah memasuki
dunia fesyen yang semakin digandrungi banyak orang, mengklaim bahwa produk besutan terbarunya akan banyak membantu. Cermin pintar yang dilabel dengan nama Samsung Display tersebut, hadir untuk memberikan pengalaman lebih bagi konsumen saat memilih baju.
Samsung Display akan memberikan visual yang lebih menarik, di mana para pelanggan dapat menggunakannya di kamar ganti untuk mencoba setelan baju yang pas untuknya. Demikian seperti dilansir dari laman Cnet, Senin (15/6/2015).
Selain hadir dengan panel OLED pertama yang membawa layar transparan yang besar, Samsung Display juga didukung Intel Sense Real. Sebuah teknologi yang memanfaatkan efek kamera 3D untuk meningkatkan kontrol gerak, suara, dan perpustakaan otomatis yang disimpan dalam memori.
Teknologi tersebut dijelaskan mirip dengan teknologi komersial, seperti halnya pada teknologi reflektif augmented reality. Ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi diri yang lebih pintar dan inovatif, dibandingkan menggunakan cermin tradisional.
Pihak Samsung mengungkapkan bahwa teknologi ini akan lebih meningkatkan pengguna, bukan hanya sekadar berikan informasi, melainkan memungkinkan untuk bertindak sebagai konsultan make up dan memberitahu ketika waktunya bercukur.
(kem)

No comments:

Post a Comment