Banner Iklan

Responsive Ads Here

Sunday, 7 June 2015

Ini Cara Memblokir Pelaku Bullying di Facebook


Ini Cara Memblokir Pelaku Bullying di Facebook

Siapa orang yang tidak jengkel apabila terus mendapatkan ejekan, dimata-matai (stalking), bahkan ancaman yang kerap disebut bullying di dunia maya. Kejadian itu lazimnya dilakukan oleh seseorang melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya.
Nah, bagaimana caranya menghentikan hal
tidak menyenangkan itu? Berikut Okezone sajikan tips dan trik untuk memblokir pengguna Facebook yang sering mengganggu Anda.
Pertama, masuklah lebih dulu pada halaman Facebook Anda. Setelah masuk, kemudian lihatlah ke sebelah kanan halaman muka (beranda) Anda, terdapat fitur bernama privacy shortcut yang berlambang gembok.
Pilihlah ikon itu kemudian masuk pada kategori “How do I stop someone from bothering me?”. Setelah masuk, maka akan muncul sub kategori yang bertuliskan “you can block someone to unfriend them dan seterusnya”.
Di bagian bawahnya muncul juga kolom yang dapat diisi dengan nama teman (pengguna) yang ingin diblok di jejaring Facebook Anda. Tuliskanlah nama pada kolom itu, maka akan muncul panduan selanjutnya untuk benar-benar memastikan pemblokiran tersebut.
Setelah menuliskan nama pada kolom block friend, maka akan muncul sejumlah nama teman di jejaring Facebook Anda. Pastikan nama dan fotonya orang yang ingin Anda blok kemudian pilih tombol block.
Setelah melakukan pemblokiran itu, maka orang yang diblok tidak akan bisa melihat postingan yang Anda buat di Facebook, melakukan Tag, mengundang Anda ke dalam grup dan lainnya.
(amr)
dikutip dari : http://techno.okezone.com/read/2015/06/06/92/1161263/ini-cara-memblokir-pelaku-bullying-di-facebook

No comments:

Post a Comment