Banner Iklan

Responsive Ads Here

Friday, 27 March 2015

Perangkat Keamanan Ini Mampu Cegah Aksi Perampokan

JAKARTA - Perusahaan teknologi, KABA dan BOSTEX menghadirkan solusi security system yang terintegrasi dan memiliki nilai investasi yang ekonomis. Memenuhi kebutuhan lingkungan yang semakin dinamis yang memerlukan keamanan ekstra, PT Datascrip selaku distributor pun menghadirkan perangkat keamanan
yang diklaim memiliki teknologi mutakhir.
KABA menghadirkan dua perangkat keamanan yaitu Orthos Personal Interlock dan Argus Self Boarding Gates. Orthos Personal Interlock merupakan pintu akses yang mampu mendeteksi bahan peledak dan narkotika, sedangkan Argus Self Boarding Gates ialah pintu boarding pada bandara yang memiliki kemampuan untuk mengatasi kepadatan antrian penumpang, karena penumpang dimungkinkan untuk melakukan check in secara mandiri.
“Bandara, bea cukai, pos perbatasan negara, fasilitas publik, instansi pemerintahan bahkan militer bisa memanfaatkan perangkat yang memiliki kombinasi unik untuk menerapkan prosedur keamanan yang sepenuhnya otomatis,” ujar Sylfia Lionggosari, Direktur Divisi PT Datascrip.
Sama dengan KABA, BOSTEX membuat sistem keamanan canggih yang memiliki beberapa fitur canggih seperti Human Tracking yang mampu mendeteksi keberadaan orang yang terjebak dalam gedung serta fitur Duress Monitoring yang mampu mengetahui kondisi seseorang yang tengah tertekan.
“Jadi jika sebuah gedung, misalnya bank dirampok sistem keamanan dengan fitur Duress Monitoring akan mampu mendeteksi kepanikan dari pegawai terkait, apalagi jika mereka dipaksa untuk membuka berangkas, sistem keamanan sidik jari kami mampu mendeteksi kepanikan orang tersebut dan segera menghubungkannya dengan data command yang terdapat di kantor polisi terdekat,” tambah Gunawan Wong, General Manager BOSTEX Indonesia.
(amr)

No comments:

Post a Comment