Banner Iklan

Responsive Ads Here

Saturday, 13 September 2014

Zenfone 4S dengan Intel Atom Dijual Rp1,5 Jutaan


Ilustrasi Zenfone 4S dengan Intel Atom Dijual Rp1,5 Jutaan (Foto : Phonearena)JAKARTA - Asus meluncurkan smartphone generasi terbarunya Asus ZenFone 4S (A450CG). Smartphone yang didukung prosesor Intel Atom Z2520 1,2GHz (multi-core) itu diklaim memiliki banyak fitur dan ditawarkan dengan harga terjangkau.
“Jika Anda mencari smartphone yang memiliki banyak fitur dengan harga yang sangat terjangkau, kami sarankan Anda memilih smartphone terbaru keluaran Asus, Zenfone 4S (A450CG),” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia melalui keterangan resminya.
Zenfone 4S hadir dengan berbagai warna pilihan seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan SolarYellow. Handset ini juga memiliki desain elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang premium.
“Zenfone 4S ini sangat value for money, hanya dengan Rp1,5 jutaan pengguna sudah mendapatkan smartphone dengan layar 4,5 inci IPS, Corning Gorilla Glass 3, Kamera 8MP, dual SIM-card dan segudang fitur Asus lainnya seperti Zen UI, PixelMaster, SonicMaster, dan masih banyak lagi ,” jelasnya.
Smartphone yang dibanderol di bawah dua jutaan rupiah itu,
sudah diperkuat Corning Gorilla Glass 3, yang memiliki Native Damage Resistant (NDR) hingga 3 kali lipat lebih baik dari Gorilla Glass 2 atau layar jenis lain. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir muncul goresan di layar walau tak menggunakan lapisan anti gores.
Layar Zenfone 4S juga dilengkapi teknologi In-plane Switching (IPS) untuk memberikan tampilan warna yang menarik saat dilihat dari sudut pandang yang luas, sampai 178 derajat.
Desain dan Fitur PremiumZenfone 4S memiliki teknologi Anti-Fingerprint Coating, berupa lapisan khusus setipis 20nm yang diaplikasikan pada layar. Lapisan ini memungkinkan pengguna menggerakan jari dengan lebih lancar dan akurat.
Kamera Zenfone 4S dilengkapi kamera 8MP auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam, jelas dan detail. Kamera pada ZenFone 4S juga memiliki teknologi PixelMaster yang mengombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma untuk optimalisasi gambar.
Tak hanya foto, fitur video juga bisa diandalkan. Pengguna bisa merekam momen penting dalam resolusi full HD 1080p pada 30 frame per detik.
Asus juga menyediakan teknologi Steady Shot yang mampu menjaga agar kamera tetap memberikan hasil rekaman video yang stabil secara otomatis dan mengurangi goyangan.
(amr)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/09/11/57/1037693/zenfone-4s-dengan-intel-atom-dijual-rp1-5-jutaan

No comments:

Post a Comment