Banner Iklan

Responsive Ads Here

Thursday, 18 September 2014

Ini Kelemahan iPhone 6 di Balik Keunggulannya


CUPERTINO - iPhone 6 diklaim memiliki beberapa spesifikasi menarik dan lebih bertenaga dari smartphone Apple generasi sebelumnya. Namun, ponsel yang baru diluncurkan 9 September lalu ini, ada satu kelemahan yakni tidak tahan terhadap air.

Tentu saja, ini menjadi kekuatan/keunggulan bagi Sony maupun Samsung yang telah lebih dahulu menelurkan teknologi smartphone yang tahan terhadap air.  Sementara, iPhone 6 tidak memiliki fitur yang dinamakan water resistant. Tentunya ini menjadi salah satu kelemahan.

Mensiasati kelemahan itu, perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu pun mengakalinya dengan sebuah sarung (case) smartphone kedap air bernama LifeProof, agar iPhone 6 bisa terlindungi dari percikan air.

Melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, diungkapkan bagaimana sarung tersebut mampu melindungi perangkat pintar ini dari air.



Dengan bahan anti air itu, pengguna juga dimungkinkan untuk menggunakan iPhone 6 berfoto di dalam air.

“Anda akan bisa membawa iPhone kemanapun pergi, semisal bersepeda di gunung, berselancar, berlari atau bersenang-senang di pantai,” kata Apple seperti disadur Phonesreview, Senin (15/9/2014).

Pengguna yang penasaran bisa langsung menuju laman LifeProof.  Harga untuk alat tersebut memang belum rilis, namun sebagai contoh harga LifeProof untuk iPhone 5 dan 5s berada pada kisaran USD79-89 (sekira Rp900 hingga Rp1 jutaan).
(amr)

dikutip dari  : http://techno.okezone.com/read/2014/09/15/57/1039477/ini-kelemahan-iphone-6-di-balik-keunggulannya

No comments:

Post a Comment