Banner Iklan

Responsive Ads Here

Saturday, 14 January 2012

14 Januari 2012

            Wahhh udah lama ni kagak nulis di kolom my diary,, soalnya sibuk siiihh ngurusin pekerjaan dan kagak sempat nih buat nulis2 something in my mind. diawali tahun baru 2012 tepatnya pada tanggal 14 januari penulis akan berusaha konsisten untuk membuat diari lagi agar para generasi penerus penulis dapat melihat apa2 aja sih yang telah dikerjakan oleh penulis selama hidupnya. oke,, dimulai dengan pagi yang sangat cerah dan mata yang masi menahan kantuk akibat malam lembur buat belajar ujian akhir semester di salah satu universitas di Riau. nah,, setelah mandi nih,, ada kerjaan nih buat ngambil raport semester ganjil adek di salah satu SD ternama di Duri. hmm,, ternyata hasilnya sangat jauh dari yang di harapkan. nilai IPA pas-pas KBM wadduuhh,, parah ni adek. kata wali kelasnya "tolong selalu cek tugas-tugas adeknya, karena dia sering nggak ngumpulin tugas ama gurunya." brarti slama ini dia selalu menyembunyikan tugas dari sekolahnya parah gk tuh..?? untung saja peringkatnya tidak malu-maluin ya dapet rangking 18.
                  
            Pada siang harinya kayaknya gw ngabisin
waktu di Rainbow Net, soalnya ternyata ada masalah jaringan ni di warnet. Masa Bandwith yang di minta tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan. Bandwith di minta tuh paket yang 1 Mbps ehh yang di kasi cuma 300 Kbps.. apa gk kesel gw. masa jauh banget larinya, apa mungkin permainan provider aja tuh.??

            Malamnya gw ngadirin Pesta pernikahan tetangga deket rumah,, sayang ya gw kagak ada pendamping ceweknya, ehehehehe... abis lagi ngejomblo nih. oiiaa ternyata tetangga gw yang nikah tu merupakan temen sepermainan waktu masi kecil dulu. waahhhh,, dapat pak dokter ternyata.. asikkk tuh.. hmmm.. trus langsung ke warnet lagi setelah kondangan, di warnet ternyata sepi yahh malam minggu kali ini, kbanyakan anak2 kecil main PB di warnet. kagak ada cewek-cewek yang main #ngarep..

           Udahan dulu daahh,,, saatnya tidur dlu. semoga besok merupakan hari yang lebih baik dari hari ini.. aminnnnnnnnnnnnnnnn...

No comments:

Post a Comment