Banner Iklan

Responsive Ads Here

Sunday, 20 November 2011

LED TV Samsung Lebih Pintar

PT Samsung Electronics Indonesia dengan LED TV seri terbarunya, senantiasa menghadirkan pengalaman hiburan di rumah dan menambah sentuhan elegan, simpel dan kemewahan di setiap rumah.

Smart TV terbaru ini menjawab keperluan konsumen yang semakin maju untuk pilihan yang lebih banyak dan keinginan untuk mengontrol bagaimana dan kapan mereka mengakses konten.

“Samsung juga menambah rangkaian produk yang luar biasa dengan memperlihatkan lebih dari 40 model di CES, dengan ukuran layar mulai dari 19 inchi hingga 65 inchi,” ucap Pimpinan Toko Hongkong Elektronik, Akuang, pada Riau Pos, Senin (8/8).

TV terbaru ini menawarkan peningkatan kualitas gambar yang dramatis dalam 2D, 3D dan HD juga konten streaming serta pilihan hiburan yang terhubung lebih banyak yang dihadirkan melalui aplikasi yang lengkap dan perangkat yang terkoneksi.

“Rangkaian LED Samsung mengkombinasikan gaya
elegan dengan berbagai fitur yang sebelumnya eksklusif menjadi fitur premium, termasuk kemampuan dan peningkatan 3D,” ucapnya.

Fitur Smart TV yang lebih baik sehingga masyarakat dapat merasakan pengalaman hiburan yang luar biasa. Dipaparkan, rangkaian produk tersebut menawarkan Samsung Smart Hub terbaru, yaitu search all untuk memudahkan konsumen mencari konten yang diinginkan pada TV dan DLNA yang terkoneksi dengan penyimpanan pada media perangkat.

Lalu your video atau fitur yang menghadirkan rekomendasi berdasarkan histori penglihatan pengguna, web browser atau fitur yang menawarkan web browsing yang menyeluruh dari TV, serta Samsung apps atau HDTV pertama di dunia dengan dasar apps store, baik olahraga, hiburan , informasi, games dan jaringan sosial.

“Samsung juga menambah jumlah model TV 3D lebih banyak agar konsumennya dapat menikmati hiburan di rumah dengan harga terjangkau,” paparnya.

Konsumen dapat memilih berbagai jenis TV yang sesuai dengan rumah dan gaya hidup mereka. Beberapa TV menghadirkan inovatif baru, rangka TV yang ultra tipis yang memberikan konsumen area pandang lebih besar pada layar tanpa memperbesar ukuran TV. Rangka yang baru adalah hasil dari riset desain, Samsung panel teknologi baru dan inovasi pengolahan sinyal.

 “Sebagai pelopor hiburan 3D di rumah, Samsung menyadari bahwa konsumen terus memilih layar TV yang lebih besar untuk pengalaman 3D yang lebih sempurna, saat ini Samsung juga menghadirkan LED TV 75 inchi,” ucapnya.

“Jangan lupa untuk mengunjungi Hongkong Elektronik sekarang karena selama masa promo, selain menawarkan produk berteknologi terbaik, Samsung juga memberikan lebih banyak hadiah khusus pembelian Samsung di Toko Hongkong Elektronik selama Ramadan. Selain itu, dapatkan pula voucher berbelanja busana Idul Fitri hingga jutaan rupiah hanya dari toko kami,” ucapnya.(nhk)

dikutip dari: http://www.riaupos.co.id/berita.php?act=full&id=1300&kat=11

No comments:

Post a Comment