Banner Iklan

Responsive Ads Here

Monday, 4 July 2011

DSLR Canon Terbaru Lirik Entry Level

PEKANBARU (RP)-Seiring dengan tuntutan konsumen akan hasil foto berkualitas tinggi, terutama untuk momen-momen khusus yang langka dan penting dalam hidup, maka Canon mempersembahkan kamera DSLR entry level yang canggih dan mudah dipakai oleh siapapun dengan hasil foto berkualitas tinggi. Kelas entry level yang diperkenalkan itu adalah Canon EOS 600D dan Canon EOS 1100D.
Menurut Pimpinan Toko Singapura Elektronik, Dodi, kedua kamera DSLR di kelas entry level ini dilengkapi fitur canggih dan kualitas foto prima yang mampu mengungguli kamera lain di kelasnya. Sehingga, setiap pengguna kamera, baik masyarakat umum maupun para fotografer pemula yang mencoba kamera ini pasti akan jatuh hati dan terkagum akan kehebatannya.
“Di samping desain atraktif dan kualitas foto prima, para fotografer pemula akan dimanjakan dengan fitur-fitur dan teknologi unggulan yang ada pada Canon EOS 600D,” ujarnya. Dengan sensor CMOS beresolusi 18 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4, kamera ini bekerja cepat dalam memproses sebuah foto dan meminimalkan noise yang timbul sekalipun pada pengaturan ISO tinggi.
Lalu, berkat
fitur continuous shooting hingga  3,7 frame per detik dan start up time yang cepat, maka konsumen tidak perlu lagi merasa khawatir momen penting akan terlewatkan. Tak hanya itu, dengan scene intelligent auto dan picture style auto, maka kamera juga secara otomatis menentukan pengaturan pencahayaan dan nuansa warna yang tepat berdasarkan jenis foto yang dibidik, baik itu foto close up, foto matahari terbenam, maupun foto-foto lainnya. “Sudut-sudut foto yang diambil juga semakin bervariasi dan kreatif berkat layar monitor LCD vari angle tipe clear view berukuran 3 inchi yang dapat diputar ke hampir segala arah tanpa terhambat, bahkan ketika sedang menggunakan battery grip atau tripod sekalipun,” jelasnya.
Canon EOS 600D juga menjadi kamera DSLR entry level pertama yang menghadirkan built in wireless flash transmitter untuk memperluas ruang kreasi dengan berbagai lampu flash yang ditembakkan dari berbagai posisi. Di samping itu, kreativitas pengguna juga dapat disalurkan melalui sejumlah pilihan creative filter untuk memberi nuansa dan efek baru yang menarik pada foto.
Sementara itu, Canon EOS 1100D dengan sensor CMOS 12,2 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4, hadir dalam 4 pilihan warna yang trendi dan elegan, yaitu merah, coklat, abu-abu metalik, dan hitam, untuk disesuaikan dengan gaya dan kepribadian penggunanya.
Bentuknya pun lebih ringan dan ringkas sehingga sangat nyaman digunakan. “Para pengguna dapat membidik dari layar LCD berukuran 2,7 inchi dengan resolusi 230.000 dot saat tidak ingin menggunakan viewfinder EOS 1100D,” ujarnya.
Canon EOS 1100D ini, tambahnya, juga menghadirkan performa tinggi dengan kecepatan continuous shooting 3 frame per detik hingga kartu memori penuh (dalam format JPEG) serta pengaturan ISO tinggi hingga 6.400 dengan noise minim, plus diperkuat juga dengan performa 9 titik auto focus yang begitu cepat. Tidak hanya jepretan foto berkualitas tinggi yang bisa dihasilkan, Canon EOS 1100D juga dilengkapi fitur perekaman video indah berkualitas HD (1280×720).
“Dengan hadirnya kedua kamera DSLR entry level ini, posisi Canon sebagai pemimpin pasar DSLR No1 di Indonesia akan semakin diperkuat karena kamera DSLR di kelas ini tidak lagi dikhususkan hanya bagi para fotografer, namun juga diperuntukkan bagi setiap masyarakat umum yang memerlukan foto-foto berkualitas tinggi,” ujarnya.(sar)

No comments:

Post a Comment