Banner Iklan

Responsive Ads Here

Monday, 20 June 2011

Toshiba Perkenalkan Satellite E300

JAKARTA (RP) – Desain Terbaru Satellite E300 yang eksklusif dan tipis serta ringan dilengkapi dengan Second Generation Intel® Core Processore, Fule HD Intel® Wireless Display dengan One-Click Connection untuk menikmati konten digital di layar lebar HDTV, tanpa kabel.
Para profesional yang mobilitasnya cepat dengan tuntutan bisnis nan tinggi membutuhkan notebook tipis, ringan namun punya performa teknologi terkini. Menjawab kebutuhan tersebut, Computer System Division (CSD) Toshiba, sebuah divisi dan ringan dengan model yang istimewa, teknologi performance-class dan fitur terbaru menawarkan kebebasan lebih dalam koneksi tanpa kabel.
Dengan berat hanya 2.24 kg, Satellite E300 yang berwana Champagne ini hadir dengan desain eksklusif terbaru, ditandai denga cover alumunium yang ringan dan rangka yang kokoh serta LED-backlit yang menerangi setiap tombol keyboardnya. Lalu desain
terbaru touch pad yang menggabungkan antara tombol mouse kanan dan kiri.
“Notebook ini juga dilengkapi dengan 2wnd Generation Intel® Core™ i5 Processor, yang menghadirkan performa adaptif yang disempurnakan dan mampu menambah kecepatan apabila dibutuhkan. Begitu juga dengan kemampuan visual untuk pengalaman entertainment yang lebih menakjubkan, ” kata Marketing Communication Manager Computer System Division Toshiba Indonesia, Devi Yosita.
” Sekarang, wireless tidak hanya merujuk pada akses internet. Konsumen kami mencari notebook yang memberikan mereka kebebasan lebih dalam, koneksi tanpa kabel dengan fitur yang canggih dalam tampilan yang tipis dan ringan,” tutur Channel Manager Toshiba Singapore Pte Ltd, Computer System Division (Jakarta Office), Albert Susilo.
“Kami telah menciptakan notebook dengan teknologi terdepan, sehingga para konsumen bersama teman dan keluarga dapat merasakan pengalaman dunia multimedia baru tanpa batas di HDTV tanpa terganggu dengan kabel  dan kerumitan pada tampil layar. Satellite E300 adalah Notebook sempurna bagi siapa saja yang ingin notebook dengan sentuhan seni untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya yang tepat,” ucapnya.   [rry/rmol/jpnn]

dikutip dari : http://riaupos.co.id/news/2011/03/toshiba-perkenalkan-satellite-e300/

No comments:

Post a Comment