Banner Iklan

Responsive Ads Here

Friday, 1 April 2011

Gmail Mungkinkan Kirim Pesan dengan Gerakan Tubuh

CALIFORNIA - Google menampilkan fitur baru untuk layanan Gmail miliknya. Kini, pengguna Gmail bisa mengirimkan email dengan memanfaatkan webcam dan memperagakan kata-kata yang ingin anda gunakan.

Fitur bertajuk Gmail Motion itu diperkenalkan product manager Google Paul McDonald melalui video yang bisa disaksikan pada situs resmi Gmail, Jumat (1/4/2011). Dalam videonya, McDonald mengungkapkan antusiasmenya karena berhasil merevolusi pengiriman email.

Menurut McDonald, perkembangan teknologi yang semakin cepat saat ini tidak sejalan dengan cara orang-orang mengirimkan email karena masih mengandalkan "teknologi masa lalu" seperti keyboard dan tetikus. Tak ayal, Google pun mencari cara untuk mengubah cara pengiriman email dengan menggunakan bahasa tubuh.


Terdengar aneh? Tentu saja, karena ini merupakan cara Google merayakan April Mop. Ketika mengakses layanan Gmail Motion yang terdapat pada situs Gmail, anda akan menemukan tulisan "April Mop! Gmail Motion sebenarnya tidak ada. Setidaknya belum… Okay, sekarang anda bisa login ke Gmail atau tutup kotak konyol ini."
(van)

dikutip dari : http://techno.okezone.com/read/2011/04/01/55/441451/gmail-mungkinkan-kirim-pesan-dengan-gerakan-tubuh

No comments:

Post a Comment