Banner Iklan

Responsive Ads Here

Wednesday, 2 March 2011

Wow! Google Bagikan Tablet Xoom Gratis

CALIFORNIA - Google terkenal murah hati di acara-acara pengembang, buktinya baru-baru ini mereka memberikan perangkat tablet Motorola Xoom gratis seperti permen pada Halloween.

Ya, dalam acara di Game Developer Conference di San Fransisco Google mengalirkan Xoom seperti anggur. Sebelumnya, di Google Web Developer Day kemarin Google membagikan laptop Cr-48. Demikian yang dilansir Engagdet, Rabu (2/3/2011).

Bahkan, tidak hanya tablet Motorola Xoom yang dibagikan, Google juga membagikan smartphone Nexus S untuk setiap peserta yang mendengarkan dan menghadiri sesi teknis di Android. Itu jelas salah satu cara untuk menarik developer game ke platform Anda.

Ini sejalan dengan apa yang diungkapkan Motorola yang akan menggunakan strategi yang berbeda dalam menjual produknya. Salah satunya dengan menggunakan penjualan dari perusahaan ke perusahaan.

Namun yang uniknya, Chief Executive Officer (CEO) Motorola Sanjay Jha mengatakan akan dalam melakukan adopsi metodenya tersebut, perushaan pertama yang akan ditawari
adalah Google.
(tyo)

Dikutip dari : http://techno.okezone.com/read/2011/03/02/57/430534/wow-google-bagikan-tablet-xoom-gratis

No comments:

Post a Comment