Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 1 March 2011

01 Maret 2011

Wahh,, udah lama nih gk buat diary. abis sibuk sihh.... hehehehe.. :p hari ini sangat menyenangkan. why?? because rahmat Allah (HUJAN) turun membasahi bumi-Nya ini. Tinggal di sebuah kota kecil (DURI) merupakan sebuah kota dari provinsi RIAU. yang merupakan kota deviden terbesar buat negara kita. why?? hmm,, banyangkan aja nih.. kota kecil ini berpenghasilan minyak mentah loh.. sayang masih perusahaan asing yang mengambil minyak mentahnya, dan selanjutnya di mekanisme oleh pemerintah untuk produk minyak jadi..

Pagi hari cerah,,, teriknya matahari pagi membuatku terbangun dari mimpiku, aktifitas pagi seperti biasa 'kerja,, kerja,, dan kerja....' buat my future apapun harus dilakukan. Alhamdulillah saya bekerja menjadi staff pengajar di salah satu SMK di kota tersebut. saya senang sekali ingin mengembangkan manusia-manusia yang awalnya tidak tahu apa-apa menjadi orang yg InsyaAllah berguna bagi Nusa dan Bangsa, Opps.. buat diri sendiri dan orang tua mereka juga.. hmm.. Pagi di mulai dengan pelajaran Mengetik untuk Anak BM (Bisnis Manajemen). mengetik sepuluh jari tidak mudah,, maka saya bilang ke anak-anak bahwa pelajaran ini butuh kesabaran. untung saja sebagian dari mereka punya kesabaran yang baik, sedangkan yang lainnya cepat bosan.. tapi itulah manusia yang tidak bisa dipaksa seperti robot, karena manusia punya perasaan loh.. bener tuh kata orang jadi guru tu kudu punya kesabaran yang tinggi..

Jam Pelajaran Selanjutnya tuh adalah MSOBGUI, anda tahu apa kepanjangan dari MSOBGUI?? ini adalah pelajaran Menginstalasi Sistem Operasi Berbasis Graphic User Interface. pada kesempatan ini saya tuh ngasi ulangan buat mereka, soalnya dikit kok cuma 5 tapiiiiiiiiii soalnya tuh

minta penjelasan atau langkah-langkah, pusing gak tuh?? hahahaha.. :p itu kan DM(Derita Mereka).

Nah,, Tiba waktunya pulang skitar jam 3 -an lah.. setelah itu ya sperti biasa tidur pulas di atas sekumpulan kapas nan empuk,, hahaha... ampe tuh jam 5. setelah itu nonton bola bentar di salah satu TV Swasta. itu loh pertandingan antara Sriwijaya FC (Indonesia) dengan VB Sport (Maladewa) dengan skor akhir 1-1. Buat malam harinya gk ada apa2 tuh... paling jagain warnet aja, hehehehe...

No comments:

Post a Comment