Banner Iklan

Responsive Ads Here

Thursday, 3 February 2011

Metrodata Luncurkan Lenovo IdeaPad U260 Series

PEKANBARU (RP)-PT Metrodata Electronics Tbk melalui salah anak usahanya yakni PT Metrodata e-Bisnis (MEB) yang bergerak di bidang distribusi Lenovo, meluncurkan serta mendistribusikan Lenovo IdeaPad U260 series, salah satu jenis consumer notebook sejak akhir Januari 2011. Untuk pertama kalinya di dunia, notebook portable dengan layar 12,5 inchi ini menghadirkan dimensi layar lebar 16:9 dalam form factor 12 inchi. Produk terbaru dalam keluarga IdeaPad U series ini memiliki tampilan mewah dengan fitur design mulus minimalis, cover metal magnesium alloy, palm rest bermotif kulit dan touchpad yang terbuat dari kaca.

Hendry Widjaja, Consumer Director PT Metrodata e-Bisnis mengatakan, dengan hadirnya Lenovo IdeaPad U260 series di Indonesia, maka akan menambah koleksi produk konsumen yang didistribusikan MEB. “Ka-mi yakin Lenovo IdeaPad U260 series ini akan turut memeriahkan pasar consumer notebook di Indonesia dan semakin memberi banyak pilihan notebook kepada masyarakat Indonesia, khususnya konsumen yang sangat peduli dan menghargai nilai sebuah penampilan luar dengan kualitas performa kerja yang baik. Apalagi notebook ini di-design sederhana namun unik dan penuh dengan nilai melalui pemilihan bahan-bahan berku-alitas tingggi, ergonomik canggih, serta dengan konsep rancangan yang menarik,” ujarnya, Selasa (1/2).

Di-design bagi konsumen yang stylish, U260 series menonjolkan detil dan hasil karya mewah yang dapat disentuh. Terinspirasi oleh jurnal/buku klasik yang berlapis kulit, U260 series sangat elegan dengan outline berbentuk U dan bingkai yang terbuat dari magnesium alloy satu keping dengan rancangan khusus, sehingga membuatnya lebih kuat namun lebih tipis dan lebih ringan.

Tampilan penutup eksteriornya mengedepankan design satu keping dengan pola tanpa putus berkat teknologi insert molding injection palm rest dengan pola kulit sangat lembut untuk disentuh sehingga memberi kenyamanan dan bantalan bagi telapak tangan pengguna serta penampilan yang mewah. Touchpad yang terbuat dari kaca yang tahan lama namun lembut dengan sentuhan eksterior matte memberi daya sentuh yang pas untuk fungsionalitas multi touch seperti pinch to zoom, photo

browsing dan web surfing.

U260 series tersedia dalam warna mocha brown bagi mereka yang mencari warna PC yang berbeda. “Sempurna bagi mereka yang senang bepergian atau eksekutif yang menyukai notebook eksklusif,” lanjutnya. Dengan berat kurang dari tiga pon (1,36 kilogram) dan ketebalan sekitar setengah inchi, U260 series memiliki design ergonomis seperti lekukan, proporsi dan mekanik engsel yang mulus untuk kenyamanan maksimal ka-rena akan mudah dibuka dengan satu tangan. “Pengguna juga senang merasa menjadi yang berbeda,” ucapnya.(sar)

Dikutip dari : http://riaupos.co.id/news/2011/02/metrodata-luncurkan-lenovo-ideapad-u260-series/

No comments:

Post a Comment