Banner Iklan

Responsive Ads Here

Thursday, 16 September 2010

Inzaghi Usung Misi Pribadi

MILAN (RP) - Ambisi besar diusung striker AC Milan, Filippo Inzaghi di pentas Liga Champions musim ini. Bomber 37 tahun itu ingin menahbiskan dirinya sebagai pemain paling produktif di pentas Eropa.

Saat ini, Inzaghi memang memimpin daftar gol terbanyak di level Eropa. Dia telah mengoleksi 68 gol. Namun, koleksi golnya masih sama banyak dengan Raul Gonzalez yang musim ini membela Schalke 04.

Karena itu, ketika Milan memulai petualangannya di Liga Champions melawan klub Prancis, AJ Auxerre, Pippo (sapaan Inzaghi) pun berharap bisa dimainkan.

“Cepat atau lambat rekor akan datang. Sebagai fans Milan dan Italia, saya akan sangat bangga bila itu segera terjadi apalagi di hadapan fans Milan. Namun, jangan lupa bahwa masih ada Raul,” ungkap Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

“Terlepas dari semuanya, kami sangat ingin mengawali kompetisi dengan kemenangan. Saya sangat peduli akan hal itu. Saya juga ingin membuat rekor di hadapan pendukung. Saya harus mencetak gol dan membuat Milan menang,” lanjutnya.

Memang, sulit berharap pelatih Massimiliano Allegri untuk menurunkan Pippo sejak menit awal. Sebab, masih ada Alexandre Pato, Robinho, Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic yang lebih segar. Seperti laga-laga sebelumnya, Pippo biasanya baru diturunkan jika deretan bomber tadi permainannya mulai menurun.

Pippo sendiri, tak merasa tersingkir dengan hadirnya Zlatan dan Robinho. Sebaliknya, kehadiran mereka justru akan memperbesar peluang Milan meraih gelar. “Lini depan kami sangat fantastis. Itulah yang akan membuat kami bisa menjuarai Liga Champions. Kami tidak bisa menyembunyikan itu saat ini. Asalkan, tetap fokus, kami berpotensi terus melaju,” tandasnya.(ham/bas/jpnn)

dikutip dari : http://www.riaupos.com/new/bola.php?act=full&id=847&kat=3

No comments:

Post a Comment