Banner Iklan

Responsive Ads Here

Monday, 6 September 2010

Gol Perdana Isnaini di TIMNAS

Kemenangan kembali diraih tim nasional Indonesia dalam sebuah laga ujicoba. Menghadapi Pro Titan Medan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari minggu malam, timnas unggul 3-0.

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih timnas Indonesia setelah pada ujicoba sebelumnya memetik kemenangan dengan skor 4-1 atas Persita Tangerang.

Sama seperti saat menghadapi Persita beberapa hari lalu, laga kontra Pro Titan dibagi ke dalam empat babak dengan masing-masing berdurasi 30 menit. Di seperempat pertama pertandingan ini anak didik Alfred Riedl berhasil membuka keunggulan di menit 25.

Gol tersebut bermula dari tusukan yang dilakukan di sisi kanan. Bola yang diumpan ke dalam kotak penalti berhasil ditanduk Bambang Pamungkas namun gagal jadi gol karena terhalang bek lawan. Jaya Angga yang berdiri bebas langsung menyambar si kulit bundar dan menyepaknya dengan keras ke dalam untuk mengubah kedudukan jadi 1-0.

Di menit 32 Bambang Pamungkas mencetak gol kedua timnas. Menjadi eksekutor menyusul pelangaran yang terjadi di barisan pertahanan Pro Titan, Bepe mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Pada 30 menit ketiga pertandingan, Riedl melakukan beberapa perubahan pada skuadnya. Hal tersebut berimplikasi positif karena gol ketiga timnas akhirnya bisa tercipta di menit 75. Skor berubah menjadi 3-0 setelah umpan yang dilepaskan Atep dituntaskan dengan sempurnah oleh M. Isnaini.

Tak ada gol tambahan tercipta pada periode keempat pertandingan. Skor 3-0 pun berakhir hingga laga tuntas.

dikutip dari: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/05/233933/1435485/76/timnas-tundukkan-pro-titan-3-0

No comments:

Post a Comment