Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 7 September 2010

07 September 2010

Wahh Hari ni kerjaan banyak banget.. kompi kantor pake acara macet pulak,, huuuftt. Cobaan-cobaan,, bisa datang kapan saja. Banyaknya Cobaan harus di hadapi dengan kepala dingin dan siap menerima resiko atas apa yg akan di hasilkan oleh perbuatan kita sendiri. Hmm,, puasa hari ini cukup melelahkan, ditambah hangatnya terik matahari di kala siangnya. huuft.. tapi demi mendapatkan kemenangan mutlak harus bersabar dan harus kuat dong nahan cobaan yang ada di depan mata.

Ramadhan Oh Ramadhan mengapa engkau cepet banget perginya,, aku rindu malam2mu.. aku rindu pagimu, siangmu dan soremu saat berbuka puasa. i'm very miss u, ramadhan.. Hmm,, Kenapa ya hari ini banyak kali cobaan. udah temen kerja mancing emosi aja. huuuft..

Tapi syukur sorenya dapat sedikit hiburan di rumah temen,, main PES 2010 (PC GAME). buat turnamen bola, hasilnya tetap peringkat 2 dari bawah. hahaha... Makasi Ardi dah bikin Syaraf otakku kendor lagi. hmm.. sore buka di rumah nenek dengan teh panas dan lapek pisangnya,, yihhuuuy dah.. semoga 2 hari lagi puasaku lancar-lancar aja dan semoga cobaan di minimalisir dah.. Amin... Chayoo Armen.

No comments:

Post a Comment