Banner Iklan

Responsive Ads Here

Friday, 28 May 2010

Rusdianto Bisa Main Lawan Persema

Sinyal positif didapatkan pelatih PSPS terkait cedera beberapa pemain pilar saat melawan Arema Indonesia, Rabu (26/5) di Rumbai. Dalam duel yang berakhir 1-1 itu, tiga pemain PSPS Rusdianto, Putut Waringin Jati dan Cyril Emile Tchana tidak sanggup melanjutkan pertandingan karena cedera.

Dokter tim PSPS, dr Miftah mengatakan cedera ketiga pemain tersebut mulai membaik. ‘’Rasa sakit mereka masih ada sedikit-sedikit. Tapi tak masalah dan mereka sudah bisa main saat lawan Persema nanti,’’ ujar dr Miftah kepada Riau Pos, Kamis (27/5).

Cyril mengalami cedera engkel karena berbenturan dengan bek Arema. Pemain asal Kamerun ini tak mampu melanjutkan pertandingan tiga menit setelah berbenturan. Sedangkan Putut cedera lutut karena beradu dengan kiper Arema, Kurnia Mega. Sementara Rusdianto juga mengalami gangguan pada lututnya.

Selain perkembangan positif tentang cedera tiga pemain tersebut, Josh Maguire yang absen saat lawan Arema karena demam dipastikan sudah bisa tampil kembali ketika lawan Persema, Ahad (30/5) nanti karena sudah sembuh.

Disinggung masalah Ade Chandra Kirana, dr Miftah mengatakan cedera lutut Acong (panggilan akrab Ade Chandra) sudah tak masalah. Tapi, Acong belum bisa tampil maksimal karena masih dibayangi rasa takut cedera lagi.(aga)

dikutip dari: http://riaupos.com/new/bola.php?act=full&id=153&kat=1

No comments:

Post a Comment