Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 16 February 2010

Diintai Fergie, Milan Cuek

MILAN - Bomber muda Alexandre Pato membeberkan jika pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson baru saja 'memata-matai' AC Milan jelang laga klasik kedua tim di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2010) dini hari WIB. Namun, hal itu tampaknya tidak berdampak apapun terhadap skuad besutan Leonardo Araujo.

Rossoneri akan menjamu United pada leg pertama fase knock out, tengah pekan ini. Kubu Milan mendapat suntikan moral setelah mengakhiri paceklik kemenangan saat membekuk Udinese 3-2, Sabtu (13/2/2010).

Pato mengakui jika dirinya melihat Fergie berada di bangku penonton pada pertandingan tersebut. Jelas, pelatih Skotlandia tengah mengumpulkan data sebagai persiapan sebelum memboyong Ryan Giggs dkk ke San Siro.

Meski begitu, striker 20 tahun menegaskan, armada Il Diavolo tak akan terpengaruh. Terlepas dari fakta bahwa United belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir Premier League.

"Alex Ferguson datang dan menyaksikan kami menghadapi Udinese, Jumat malam (waktu setempat - red). Tapi, para pemain tetap tenang. Kami tahu akan melakukan yang terbaik, tengah pekan nanti,” cetus Pato seperti disitat Goal, Selasa (16/2/2010).

“Milan adalah tim yang bagus, dengan begitu banyak pemain hebat. Kami tahu bahwa kami harus mengerahkan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini serta mengikuti rencana pelatih. Tujuan kami adalah meraih kemenangan,” tandasnya.

Mantan direktur umum Juventus Luciano Moggi sebelumnya mengaku pesismistis jika wakil Italia mampu melangkah ke babak perempat final. Mampukah Pato dkk membalikkan prediksi tersebut dan menyingkirkan The Red Devils dari perhelatan Liga Champions musim ini?
(van)

dikutip dari : http://bola.okezone.com/read/2010/02/16/261/303972/diintai-fergie-milan-cuek

No comments:

Post a Comment