Banner Iklan

Responsive Ads Here

Monday, 7 December 2009

Galliani: Milan Spektakuler

MILAN - Kemenangan AC Milan 3-0 atas Sampdoria dalam laga Serie A pekan ke-15 dini hari tadi, menebarkan euforia ke seluruh penjuru San Siro. Tak terkecuali sang Wakil Presiden Adriano Galliani.

Pria yang dijuluki Uncle Fester ini sangat gembira menyambut kemenangan besar skuad besutan Leonardo Araujo. Apalagi, kini I Rossoneri semakin dekat membuntuti Inter Milan di puncak klasemen.

Ya, Milan tidak tergeser dari peringkat dua dengan angka 31. Itu artinya, hanya terpaut empat angka dari Nerazzuri yang baru saja menelan kekalahan 1-2 atas Juventus, dalam Derby d'Italia.

"Kemenangan yang sangat spektakuler. Sekarang lihat kehebatan Milan!" ujar Galliani usai pertandingan, seperti dilansir Reuters, Minggu (6/12/2009).

Pria 55 tahun ini pun tidak terpengaruh dengan hasil pertandingan Juve-Inter. Galliani tidak mengijinkan anak-anak asuhan Leonardo menjadi besar hati.

"Tetaplah bersikap tenang dan rendah hati. Kami masih memiliki pertandingan yang lebih berarti dan harus menang," imbuhnya. (msy)

dikutip dari : http://bola.okezone.com/read/2009/12/06/47/282208/galliani-milan-spektakuler

No comments:

Post a Comment