Banner Iklan

Responsive Ads Here

Saturday, 14 November 2009

Seedorf: Milan Bisa Rampas Scudetto

MILAN - Penampilan impresif AC Milan dalam beberapa pekan terakhir menumbuhkan mental bertanding punggawanya. Para pemain Rossoneri juga yakin timnya bisa meladeni pertarungan dengan Inter Milan dan Juventus dalam memperebutkan Scudetto.

Gelandang veteran AC Milan Clarence Seedorf berbicara keberuntungan timnya saat ini dan memungkinkan melanjutkan musim kompetisi sesuai jalur. Padahal, Milan sempat mengalami kondisi sangat sulit di awal musim.

Pemain asal Belandan ini juga memberikan wejangan kepada striker Klaas-Jan Huntelaar yang mengalami kemunduran di Milan.

"Kita berada dalam momentum yang luar biasa. Kami memperlihatkan permainan yang gemilang," kata Seedorf kepada milannews.it seperti dilansir channel-4, Jumat (13/11/2009).

"Sementara, Huntelaar perlu sedikit bersabar. Pelatih AC Milan Leonardo percaya dengan kualitas yang dimiliki Huntelaar dan saya yakin dia akan tampil sebagai starter," tegasnya.

"Kami bahkan dapat berjuang untuk Scudetto. Inter tim kuat, tapi jalan Serie A masih panjang. Ketika Anda bermain bersama Milan, Anda harus selalu memiliki ambisi menang. Oleh karena itu tujuan kami adalah mencapai ambisi setinggi mungkin," paparnya.

Milan telah mendaki klasemen dalam beberapa pekan terakhir. Saat ini berdiri urutan ketiga klasemen dengan 22 poin dari 12 pertandingan. Milan tercecer dua poin dari belakang Juventus dan tujuh poin dari Inter.
(fmh)

dikutip dari: http://bola.okezone.com/read/2009/11/13/47/275308/seedorf-milan-bisa-rampas-scudetto

No comments:

Post a Comment