Banner Iklan

Responsive Ads Here

Saturday, 14 November 2009

Milan Siap Lamar Simone Pepe

MILAN - Skema 4-3-3 yang menjadi andalan pelatih Leornado, membuat AC Milan membutuhkan satu penyerang dengan karakter winger. Satu nama yang kini tengah ramai digunjingkan menjadi buruan Rossoneri adalah penyerang Udinese Simone Pepe. Benarkah?

Dengan skema menyerang 4-3-3, Leonardo mengandalkan dua winger yakni Ronaldinho Gaucho dan Marco Borriello untuk mendampingi Alexandre Pato yang diplot sebagai target man di tengah. Nah, dengan kondisi fisik Borriello yang rentan cedera, satu posisi ini pun membutuhkan pelapis.

Milan memang masih memiliki dua striker pada diri Klaas Jan Huntelaar dan bomber gaek Filippo Inzaghi. Namun, kedua striker ini dikenal memiliki karakter sebagai penyerang murni dan diprekdiksi bakal sulit memainkan peran sebagai winger. Untuk itulah radar Milan jatuh kepada Pepe.

Sebagaimana dilaporkan harian Italia, Il Giornale, Kamis (12/11/2009), bomber Timnas Italia ini dianggap menjadi solusi tepat mengisi satu tempat di lini depan Milan. Pepe sendiri memang tak lagi kaget memainkan peran tersebut, karena kerap di posisikan sebagai winger baik bersama Udinese maupun Gli Azurri.

Peluang Pepe merapat ke San Siro nampaknya takkan menemui jalan terjal. Pasalnya, beberapa waktu lalu kubu Udinese menyatakan siap melepas bomer produk asli binaan AS Roma ini dengan status permanen. Namun, kubu Il Diavolo tampaknya hanya ingin merekrut Pepe pada januari nanti dengan status pinjaman dan baru berencana mempermanenkan status di akhir musim, itupun jika sang pemain mampu menampilkan performa apik.

Jika jadi merekrut Pepe pada bursa transfer Januari mendatang, Milan dipastikan bakal mendapat keuntungan besar. Pasalnya striker 26 tahun ini bisa dimasukkan dalam skuad Rossoneri di Liga Champions, setelah klubnya (Udinese), musim ini tal bnerhasil menembus kompetisi Eropa. So, bagaimana Milan?

(msy)

dikutip dari: http://bola.okezone.com/read/2009/11/12/47/274686/milan-siap-lamar-simone-pepe

No comments:

Post a Comment