Banner Iklan

Responsive Ads Here

Monday, 14 September 2009

Milan Imbang, Galliani Santai

TUSCANY - AC Milan kembali gagal memetik kemenangan. Tim besutan Leonardo Araujo itu harus puas bermain tanpa gol dengan Livorno. Meski begitu, wakil presiden I Rossoneri Adriano Galliani mencoba untuk santai.

Selain gagal mencetak kemenangan, ini merupakan kedua kali Genaro Gattuso dkk tidak berhasil mencetak gol di kompetisi Serie A pada musim ini, setelah dibantai Inter Milan 4-0 pekan sebelumnya.

"Hasil ini memang tidak seperti yang kami harapkan," kata Galliani. "Tim ini kesulitan meningkatkan tempo permainan, tapi di babak kedua permainan berubah dengan masuknya Andrea Pirlo dan Pippo Inzaghi."

Kendati hanya bermain imbang, namun Galliani mencoba meredam suasana Milanisti. "Tapi, sekarang kita jangan terlalu mendramatisir hasil ini," tandasnya dikutip tribalfootball, Minggu (13/9/2009).

Dengan hasil ini, maka Milan masih tertahan di peringkat enam dengan nilai empat dari tiga kali pertandingan. Sementara Livorno berada di urutan kesembilan dengan nilai dua dari tiga kali bermain. (hmr)

dikutip dari http://bola.okezone.com/read/2009/09/13/47/257052/milan-imbang-galliani-santai

No comments:

Post a Comment