Banner Iklan

Responsive Ads Here

Saturday, 11 July 2009

Inzaghi: Fabiano Sangat Diterima di Milan

MILAN - Bomber gaek AC Milan Filippo Inzaghi merespon kabar yang menyebut klubnya bakal segera mendapatkan servis striker Sevilla Luis Fabiano. Menurutnya, Fabiano akan diterima dengan sangat baik oleh seluruh awak Rossoneri, termasuk dirinya.

Seperti diketahui, sejak beberapa pekan lalu Milan memang terus berusaha keras melakukan negosiasi untuk mendapatkan Fabiano. Realisasi kepindahan striker Timnas Brasil itu pun kian dekat setelah agen Fabiano Jose Fuentes beberapa lalu mengatakan kliennya bakal segera merapat ke San Siro.

Menanggapi kabar ini, Pippo pun langsung menyambut baik. Meski sadar persaingan menembus skuad inti di lini depan bakal kian ketat dengan kehadiran Fabiano, namun Pippo secara sportif merespon dengan baik kabar bakal bergabungnya


Fabiano ke Milan.

"Fabiano memang belum menjadi pemain Milan. Namun, saya selalu mengatakan, jika pada tahun ini Milan kedatangan seorang pemain juara, maka kami akan menerimanya dengan tangan terbuka. Sebab, ia akan banyak membantu kami meraih kemenangan," papar Pippo kepada Milan Channel, Jumat (10/7/2009).

"Meski nantinya ia gagal bergabung, kami juga masih memiliki beberapa alternatif dalam skuad kami, seperti Marco Borriello. Jadi, tak ada alasan kami tidak siap bersaing di musim depan," tambahnya.

"Jika saya masih berusia 28 tahun, maka Milan pastinya takkan mencari sosok striker utama. Namun, karena saya sudah menginjak 36 tahun maka langkah Milan merekrut bomber muda bertenaga adalah keputusan tepat," imbuh mantan bomber Juventus dan Atalanta itu.

"Secara pribadi, saya rasa Milan telah memiliki skuad yang cukup kompetitif, meski tidak melakukan pembelian pemain. Namun, semua itu saya percayakan kepada manajemen klub dan pelatih untuk menentukan strategi kami di bursa transfer," tutup bomber yang telah menyumbang 68 gol selama delapan tahun karirnya bersama Rossoneri.

dikutip dari : http://bola.okezone.com/read/2009/07/10/47/237591/inzaghi-fabiano-sangat-diterima-di-milan

No comments:

Post a Comment