Banner Iklan

Responsive Ads Here

Monday, 20 July 2009

Leonardo Siap Terima Beckham

MILAN - Manajemen AC Milan merasa puas dengan penampilan gelandang David Beckham musim lalu. Rossoneri pun selalu siap menerima bila pemain Timnas Inggris itu berhasrat kembali ke San Siro.

Pemain LA Galaxy tersebut sempat menjadi andalam Milan selama enam bulan sengan status pinjaman pada musim lalu. Saat itu, Beckham sengaja hengkang sementara ke klub besar Eropa agar kesempatannya dipanggil pelatih The Three Lions Fabio Capello terbuka lebar.

Pintu Milan selalu terbuka bagi mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut disampaikan pelatih anyar Leonardo. Bahkan peluang Beckham sendiri kembali mengenakankostum Milan terbuka lebar.

"Beckham memiliki hubungan baik dengan kami semua. Dia banyak membantu kami ketika mengenakan kostum Milan," kata Leonardo seperti dilansir channel-4, Senin (20/7/2009).

"Selain itu, dia merupakan pribadi yang baik. Dia datang ke sini untuk memperlihatkan bagaimana butuhnya tim dengan dia. Dia benar-benar memiliki sikap bersahabat," lanjut pelatih asal Brasil tersebut.

"Beckham tanpa perlu diragukan memiliki intelegensi tinggi. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang aneh mengatakan ia dapat kembali ke dalam rencana saya. Karena dia bisa masuk ke dalam setiap sistem.
Tidak ada risiko," tegasnya.
(fmh)

dikutip dari : http://bola.okezone.com/read/2009/07/20/47/240242/leonardo-siap-terima-beckham

No comments:

Post a Comment