Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 30 June 2009

Saran Scolari Pada Ronaldinho

TASHKENT - Ronaldinho Gaucho dinilai masih terlalu gemuk sehingga merusak permainannya di AC Milan. Jika ingin kembali ke performa terbaiknya, maka mantan bintang Barcelona itu harus menurunkan berat badannya.

Hal itu diungkapkan Luiz Felipe Scolari. Menurut mantan pelatih Brasil dan Chelsea itu, Ronaldinho masih belum habis dan berpeluang kembali ke permainan seperti yang ditunjukkan di Barca. Asalkan, dia mau menurunkan berat badannya.

"Setidaknya Ronaldinho harus menurunkan berat badan hingga lima kilogram dan kembali berlatih dengan tujuan menang," ucap Scolari kepada O'Globo, Selasa (30/6/2009).

Ronaldinho dilepas Barcelona yang melihat tanda-tanda penurunan permainan. Keputusan itu tepat, karena dia pun hanya menjadi pemain cadangan di Milan, termasuk di bawah bayang-bayang rekan senegaranya Ricardo Kaka.

Tapi dengan kepergian Kaka ke Real Madrid dan peralihan pelatih dari Carlo Ancelotti ke tangan Leonardo, maka Ronaldinho dipercaya akan memegang peranan besar dalam pengaturan serangan I Rossonerri.

"Saya percaya itu. Ronaldinho akan mendapat kesempatan lebih besar setelah Kaka pergi. Tapi yang utama, dia masih harus menurunkan berat badan lebih dulu," lanjut pelatih asal Portugal itu.


dikutip dari : http://bola.okezone.com/read/2009/06/29/47/234060/saran-scolari-pada-ronaldinho

No comments:

Post a Comment