Banner Iklan

Responsive Ads Here

Wednesday, 20 May 2009

SBY Curhat, Incumbent Jadi Musuh Bersama

JAKARTA - Dalam kesempatan dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) di Djakarta Theatre Sarinah, calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono mencurahkan isi hati tentang kepemimpinannya selama lima tahun ini.

Menurutnya, menjadi calon presiden incumbent dalam Pemilihan Umum Presiden 2009 ini susah. Dirinya merasa dijadikan musuh bersama oleh dua pasangan capres-cawapres lainnya.

"Susahnya jadi incumbent itu, ya dikeroyok dan dijadikan musuh bersama," tukasnya kepada para peserta dialog calon presiden bersama Kadin, Rabu (20/5/2009).

SBY menambahkan, jika ada program-program pemerintahannya yang sudah baik selama ini, tentu akan dilanjutkan. Kalau ada yang belum baik, kata dia, maka akan diperbaiki.

"Silakan katakan apa yang telah pemerintah lakukan dan apa yang akan dilakukan dalam lima tahun mendatang. Ini musim kampanye," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

SBY pun kemudian memaparkan empat hal yang tidak ingin dilakukannya. Namun dipenghujung, dia lupa apa yang akan disampaikannya.

"Pertama, kami tidak ingin banyak retorika. Kedua, kami tidak ingin terlalu populis. Ketiga, kami tidak ingin banyak berjanji, karena berat janji itu. Keempat, saya lupa dan nanti dijelaskan lagi," ungkapnya. (nov)

dikutip dari : http://pemilu.okezone.com/read/2009/05/20/268/221535/sby-curhat-incumbent-jadi-musuh-bersama

No comments:

Post a Comment