Banner Iklan

Responsive Ads Here

Friday, 22 August 2008

Sheva Batal Pulang ke Milan

Milan - Andriy Shevchenko nyaris dipastikan akan gagal kembali ke klub lamanya, AC Milan. Pasalnya, ada ketidakcocokan antara Milan dengan pemilik Shevchenko saat ini, Chelsea.

Kegagalan kepindahan Sheva itu disebabkan karena Milan menginginkan Sheva datang dengan status pinjaman, sementara Chelsea ingin Milan membeli penyerang Ukraina tersebut.

"Pembicaraan soal Shevchenko saat ini macet," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sebagaimana dilansir Reuters.

"Milan tertarik membawa si pemain dengan meminjam serta hak untuk membeli. Tapi Chelsea mengatakan tidak karena mereka ingin penjualan penuh. Karenanya, negosiasi berakhir," lanjut Galliani.

Kabar kegagalan negosiasi ini cukup menyakitkan karena sebelumnya Milan mengaku yakin akan bisa memulangkan mantan penyerangnya itu. Rossoneri bahkan mengklaim proses perundingan sudah hampir berakhir dengan kata 'deal'.

Shevchenko, 31 tahun, bergabung dengan Milan dari Dynamo Kiev pada tahun 1999. Tujuh tahun di San Siro, Sheva tampil sebagai top skorer sepanjang masa nomor dua Milan dengan mengemas 127 gol dari 208 kali tampil.

Keengganan Milan membeli Sheva secara permanen ditengarai akibat pembelian Ronaldinho. Kas Milan cukup terkuras ketika mendatangkan Dinho dari Barcelona sehingga mereka hanya sanggup menawar Sheva dengan status pinjaman.

No comments:

Post a Comment