Banner Iklan

Responsive Ads Here

Wednesday, 13 August 2008

Milan & Ljungberg Saling Lirik

MILAN - Berstatus tidak memiliki klub yang disandang Freddie Ljungberg dan sempat menyatakan ingin berlaga di Italia, membuat AC Milan tertarik untuk merekrutnya. Milan memasuki persaingan memperebutkan Ljungberg.

Kontrak Ljungberg baru saja diputus West Ham, akhir pekan lalu. Beberapa klub Italia seperti Lazio dan AS Roma, dikabarkan berminat dengan pemain 31 tahun itu.

Pengalaman sembilan musim bersama Arsenal, Ljungberg masih dikagumi di Italia. Musim lalu bersama The Hammers, ia tampil 30 kali dan mencetak empat gol. Jauh menurun ketika ia masih berkostum The Gunners.

Rossoneri memang mencari pemain alternatif di posisi gelandang serang. Pasalnya, Kaka, sedang mengalami cedera. Faktor lain yang bisa memuluskan langkah Ljungberg adalah karirnya sebagai model di Milan, yang menjadi pusat fashion dunia.

1 comment:

  1. mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis www.kumpulblogger.com yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran

    ReplyDelete