Banner Iklan

Responsive Ads Here

Sunday, 24 August 2008

Kembali ke Milan, Sheva Puas


foto: AP
MILAN - Bomber Chelsea Andriy Shevchenko akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya kembali ke klub lamanya AC Milan musim ini. Dalam pernyataannya, Sheva mengaku puas bisa kembali mengenakan kostum Rossoneri.

Seperti diketahui, sejak direkrut Milan dari Dinamo Kyev pada 1999 silam, Sheva memang memiliki banyak kenangan Indah bersama Rossoneri. Namun, setelah tujuh musim mengabdi kepada Il Diavolo, Sheva akhirnya memutuskan hengkang ke Chelsea pada 2006.

Sayangnya, keputusan yang diambilnya ini salah. Dua musim di Stamford Bridge (2006-2008), bomber asal Ukraina itu gagal menunjukkan sinarnya. Alhasil, bomber Timnas Ukraina itu hanya mampu mencetak 9 gol sepanjang karirnya di Inggris.

Kini, setelah Chelsea merelakannya ke Milan, Sheva pun merasa puas. Menurutnya, rasa senang bisa kembali ke Milan sebanding dengan yang dirasakannya ketika menjuarai Liga Champions.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Sebab, saya memang sangat berharap agar negosiasi ini berjalan lancar," beber Sheva seperti disitat AP, Minggu (24/8/2008).

"Bagi saya, kepuasan bisa kembali Milan sama dengan yang saya rasakan ketika berhasil mengangkat trofi Liga Champions. Sebelumnya, negosiasi antara Milan dan Chelsea memang sempat bermasalah. Namun kini, semua masalah sudah terelesaikan dan saya sangat puas," tandasnya.

No comments:

Post a Comment