Banner Iklan

Responsive Ads Here

Thursday, 7 August 2008

Carletto Akui Milan Bermasalah



AFP/Dima Korotayev
Jakarta - Setelah takluk atas Sevilla dan dipermalukan Chelsea, Carlo Ancelotti akhirnya mengakui kalau ada masalah di AC Milan. Tak cuma di depan, karena barisan belakang juga perlu perbaikan.

"Saat ini, kami mengalami beberapa masalah di pertahanan, jadi kami masih harus menunggu apa yang harus dilakukan dengan lini depan," ungkap Ancelotti di Channel4.

Milan sempat mengecap sukses kala menundukkan Inter Milan dan Juventus di Trofeo Tim sebelum kemudian menelan pil kekalahan yang sangat pahit. Di Railways Cup mereka tumbang di tangan Sevilla untuk kemudian dipermalukan Chelsea 0-5.

Dua hasil terakhir tersebut sepertinya menyadarkan Ancelotti kalau skuadnya kini masih butuh banyak perbaikan. Apalagi di awal musim mereka masih akan menjalani kondisi tersebut mengingat cedera yang menerpa beberapa pemain plus adanya anggota skuad yang berangkat ke Olimpiade 2008.

Saat ini Milan sudah ditinggal Kaka, Marco Borriello, Pippo Inzaghi yang mengalami cedera juga Alexandre Pato dan Ronaldinho yang berangkat ke Beijing. Di saat bersamaan absennya Alessandro Nesta yang juga dibebat cedera membuat lini belakang Rossoneri makin kedodoran.

"Meski faktanya Paolo Maldini kini berusia 40 tahun dan baru pulih dari cedera panjang dia masih mungkin diturunkan. Daniele Bonera juga bisa memberi jaminan," sergah Ancelotti.

Sementara itu soal pilihan di bawah mistar gawang, untuk sementara Christian Abbiati berada di pole position menyusul performa menawan yang dia tunjukkan di Trofeo Tim dan Railways Cup. Meski begitu Carletto belum memutuskan siapa yang akan menjadi portieri pertamanya.

"Kami punya tiga penjaga gawang utama. Sepanjang periode ini kami akan melakukan evaluasi dan sejauh ini Abbiati melakukan dengan lebih baik dibanding Kalac. Selanjutnya akan kita lihat bagaimana Dida.

No comments:

Post a Comment