Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 20 May 2008

"Milan gak berpartisipasi lagi di Liga Champions"

(AFP/Mario Laporta)
Minggu, 18 Mei 2008. Nasib malang menerpa milan... knapa gak, karena milan kini harus tabah berada d posisi lima pada akhir klasemen. artinya, Milan gak bakal ikut kompetisi akbar se-antaro Eropa (Liga Champions).

Meskipun menang besar 4-1 atas Udinese di laga pekan terakhir, namun hasil itu belum cukup bagi Milan ke Liga Champions karena tetap kalah dua poin dari Fiorentina. Jatah Milan di musim depan pun akhirnya cuma Piala UEFA.

Ini pertama kalinya Milan tidak tampil di Liga Champions semenjak musim 2001/02. Pelatih Ancelotti pun tidak dapat menutupi rasa kecewa atas prestasi skuadnya.

"Kami harus dapat melihat klasemen dan menerima bahwa kami gagal ke Liga Champions. Kami harus menganalisa kesalahan kami. Kami harus membayar mahal atas hasil buruk kami di kandang di pertengahan musim. Kami tidak cukup melakukannya," aku Ancelotti seperti dilansir Goal.

Milan kini akan mempersiapkan diri menghadapi Piala UEFA dan bagi Ancelotti ini menjadi satu langkah untuk lepas dari hasil buruk. "Kami akan menghadapinya dengan antusiasme yang sama, dan memang harus seperti itu, memfokuskan tenaga kami di Seri A sehingga menjadi lebih kompetitif," ukasnya.

Meskipun Marcos Cafu dan Serginho dipastikan hengkang dari Milan dan yang lain kemungkinan akan mengikutinya, namun Ancelotti tetap menegaskan tak ada perombakan total dalam skuadnya.

"Tidak ada revolusi, tapi akan ada beberapa yang akan diperkenalkan," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment