Banner Iklan

Responsive Ads Here

Wednesday, 2 April 2008

Umat Islam jangan terprovokasi film Fitna..!!

Film yang berdurasi 17 menit ini memuat firman allah pada surat QS. Al Anfaal(8):60, An Nisa'(4):56 dan 89 serta Muhammad(47):4. Film tersebut dapat membuat Umat Islam terpancing untuk berbuat kekerasan kepada pemerintah Belanda. kenapa harus Belanda?? karena film tersebut di bikin oleh salah satu sutradara film asal belanda, Geert Wilders, yang juga merupakan politisi belanda.
Film itu membuat seolah-olah Dunia Barat bersikap ganda terhadap umat islam, satu sisi mereka mendukung demokrasi yang di usung oleh umat islam dan di satu sisi lain menebarkan kebencian terhadap umat islam.
Pemerintah telah melarang tegas masuknya film fitna ke Indonesia, dan pembuatnya juga dicekal masuk ke Indonesia. Dan telah banyak aksi protes dalam bentuk baikot barang-barang produksi Belanda yang timbul dari film ini, salah satunya dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Mahfudz Siddiq. seperti yang dikutip dari detik.com, beliau mengatakan, "Kita setuju dengan pembaikotan itu kalau pemerintah Belanda mendukung film 'Fitna', karena itu harus diklarifikasi. Kalau tidak mendukung film itu mereka harus memberikan teguran kepada anggota parlemen terhadap film itu. Karena sebagai negara mereka mempunyai hak".
Jadi, saya anjurkan kepada Umat muslim di Indonesia serta di dunia agar bersifat hati-hati dengan apa yang di siratkan di dalam film ini.

No comments:

Post a Comment