Banner Iklan

Responsive Ads Here

Tuesday, 22 April 2008

Misi Milan dalam 4 Laga tersisa

Senin, 21/04/2008 04:41 WIB
Misi Milan Dalam Empat Laga Sisa
Kris Fathoni W - detikSport

Milan - Hasil luar biasa ketika menang 5-1 dari Reggina membakar semangat AC Milan untuk terus berupaya menggapai tiket Liga Champions. Masih tersisa empat laga, mampukah Rossoneri terus menekuk lawan seperti ketika melumat Reggina?

Empat laga kini tersisa di kompetisi Seri A. Buat Milan, poin penuh harus senantiasa didulang untuk menjaga peluang berlaga di ajang paling prestisius klub-klub Eropa musim depan. Posisi empat di akhir musim pun jadi bidikan mutlak.

Namun demikian, saat ini mereka masih ada di luar gerbang menuju Liga Champions. Adalah Fiorentina di posisi empat yang kini coba dikejar dan digulingkan, yang mana kedua tim terpaut empat angka dengan sisa empat partai lagi.

Berbekal performa gemilang ketika meluluhlantakkan Reggina di Giornata 34, harapan kembali menjulang. Jika saja performa itu terus bisa dihadirkan, mereka bakal terus menempel Fiorentina, yang tentu diharapkan tersandung pada suatu titik karena ketatnya tekanan Milan.

"Selisihnya masih ada, tapi kami harus berusaha terus melangkah di jalan ini sampai akhir. Tujuan kami adalah bersiap untuk menghadapi satu per satu pertandingan dan memenangi kesemuanya," tegas Allenatore Milan Carlo Ancelotti kepada Channel 4, Senin (21/4/2008).

Diakui Ancelotti, Milan memulai pertandingan kontra Reggina dengan permainan dan determinasi luar biasa. Kaka yang cedera sudah kembali dan langsung tampil menawan, Clarence Seedorf berani berkorban untuk Milan, kerjasama Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi pun mematikan.

Kini tinggal dinanti apakah Milan tetap bisa menyajikan penampilan seperti itu dalam sisa laganya, demi terus menjaga kans Liga Champions atau bahkan sekaligus mewujudkannya.

Ke depannya, secara berurutan Milan akan menghadapi Livorno, Inter Milan, Napoli dan Udinese.
(krs/roz)

dikutip dari: http://www.detiksport.com/sepakbola/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/04/tgl/21/time/044149/idnews/926359/idkanal/71

No comments:

Post a Comment